BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kampanye akbar Paslon Bupati/Wakil Bupati Banyuasin Nomor 3 Buya-Supartijo di lapangan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin berlangsung spektakuler. Pada kampanye akbar tersebut dihibur Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta dari Jakarta, Minggu (06/05) siang.

Meskipun panasnya terik matahari, tidak sedikitpun menyurutkan ribuan masyarakat dari penjuru wilayah Kabupaten Banyuasin untuk datang yang ingin menyaksikan langsung penampilan artis yang akrab dipanggil bang haji ini.

Aksi Rhoma Irama dan Soneta cukup menyedot perhatian penonton dengan bergoyang dan bergembira kampanye. Lagu pembuka diawal Azza, Muslim Bersaudara, Ukhuwah Islamiyah dan Adu Domba. Disela-sela acara diisi ceramah agama Ustadz Suhardi serta kampanye politik disampaikan Ustadz Solihin Hasibuan.

Rhoma Irama dengan aksi panggung menyapa penoton dan mengajak masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk memenangkan dan mencoblos Paslon Nomor 3 Buya-Supartijo pada Pilkada yang dilaksanakan 27 Juni 2018 nanti. 

"Saya mengajak masyarakat coblos Paslon nomor 3 karena Buya adalah ulama, sedangkan Supartijo itu umaro. Dengan Visi Banyuasin Bebas Korupsi Banyuasin, insyaallah kedepan Banyuasin sejahtera dan makmur,"kata dia.

Dia berharap masyarakat banyuasin jangan terpecah bela dan harus bersatu dalam bingkai ukhuwah islamiyah. "Kaum muslim di Banyuasin mari kita bersatu dan doakan agar Buya-Supartijo jadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin," ucap dia.

Begitu juga disampaikan Ustadz Suhardi dari Rantau Bayur dan Ustazd Solihin Hasibuan dari Palembang mengajak masyarakat Banyuasin mencoblos nomor 3 Paslon Buya-Supartijo, alasannya pigur mereka tak diragukan lagi.

Ia minta masyarakat jangan gadaikan harga diri dengan diberi sembako, minyak, beras dan gula yang ditotal duitnya senilai Rp 30 ribu. Sebab apabila mereka dipilih masyarakat akan rugi selama lima tahun.

"Jika ingin Rhoma Irama datang terus ke Banyuasin jadikan dulu Buya-Supartijo Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. Kalau ingin tahu pilihan para ustazd ada di Paslon Buya-Supartijo,"imbuh dia.

Ditambahkan Buya, Banyuasin tidak akan sejuk, tidak akan Bangkit, tidak akan maju dan bersinar jika Banyuasin tidak bebas dari Korupsi. Maka masyarakat yang cerdas dan bijak harus pilih Nomor 3.

"Mantapkan hati dan pilihannya Coblos Nomor 3 ya,"katanya seraya peragakan coblos Nomor 3," tegas dia. (Adam)

Post a Comment