MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com--Rapat kordinasi dinas/instansi  triwulan kedua Kabupaten Muara Enim diadakan terbuka di Kecamatan Gelumbang dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar di halaman Kantor Camat Gelumbang pada Senin (14/5). 

Dengan Melalui Rapat Kordinasi (Rakor) /Instansi kita tingkatkan kualitas pelayanan publik untuk terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim SMAS (Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera). 

Bupati Muara Enim sebelum memberikan sambutannya memberikan e KTP secara simbolis Kepada paea Camat Zona 3, enam Kecamatan diantaranya Camat Gelumbang, Camat Sungai Rotan, Camat Lembak, Camat Muara Belida, Camat Kelekar, dan Camat Belida Darat. 

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menyampaikan agar peserta rapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan dengan Rakor ini bisa mengetahui permasalahan yang ada di Desa desa serta tahu permasalahan permasalahan masyarakat Kabupaten Muara Enim. Serta meningkatkan pelayanan. 

Acara berjalan dengan aman dan kondusif 

Dihadiri oleh seluruh instansi Kabupaten Muara Enim, serta Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim wilayah dapil 3, Danramil 404/01 Gelumbang berserta personil, Kapolsek Gelumbang, para Camat, seluruh Kepala Desa sezona 3,BPD, Ibu ibu PKK dan Tokoh masyarakat.(sahrial)

Post a Comment