MUBA, Kabarakyatsumsel.com- Heriyanto Selaku wakil ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut 1 .H.Herman Deru.dan H.Mawardi Yahya mendatangi Posko Tim Keluarga HD-MY Muba Barat ini yang terletak di jalan Kolonel Wahid Udin jalur 1 lingkungan 1 Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kab. Muba Provinsi Sumatera Selatan, Senin (14/5/2018)

Kedatangannya tersebut memberikan penjelasan kepada Ketua Tim Keluarga  dan seluruh kepengurusan Tim Keluarga HD-MY Muba Barat Jeryka Andra terkait Pungsi Alih Posko pemenangan serta tanggung jawab seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan paslon.

Saat ini menurut Heriyanto posko Pemenangan sudah di alihfungsikan kepada posko Tim keluarga Muba Barat dan seluruh tanggung jawab dirinya.


"Mulai saat ini posko tim keluarga sudah resmi dan sudah saya daftarkan ke KPU Muba serta sudah saya sampaikan surat pemberitahuan kepada pihak penegak hukum yaitu Polres Muba dan tidak bisa di ganggu gugat lagi serta koordinasinya satu pintu yakni melalui saya ,"jelasnya tegas.

Dia juga menambahkan bahwa Posko Tim pemenangan tidak dibubarkan namun seluruh anggota tim pemenangan  dialikan ke posko keluarga dan bekerja sama yang baik serta dapat saling mensupport satu sama lain guna mencapai kemenangan HD-MY Tentunya,"tutur yanto.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Tim Keluarga HD-MY Muba Barat Jeryka Andra mengatakan kami Menyambut Baik atas kedatangan Saudar Heriyanto yang telah mewakili Hermanderu untuk menyampaikan amanat serta sudah mendaftarkan Posko Tim Keluarga HDMY Kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muba Serta Menyampaikan Surat Pemberitahuan kepihak polres terkait adanya Posko Tim Keluarga HD MY ini.

"Dan kami sebagai Tim Keluarga HD-MY Muba Barat ini siap Mendukung dan Berjuang untuk memenangkan paslon Cagub.Cawagub nomor urut 1 H Herman Deru Dan Mawardi Yahya dalam pilkada nantinya," jelas Jeryka Andra.(rdi)

Post a Comment