MUBA,  Kabarakyatsumsel.com-Pengukuhan Kepengurusan Tim Keluarga Herman Deru – Mawardi Yahya (HD-MY) Muba Barat,bertempat di pendopoan dikediamannya perumahan Taman Kenten, Palembang.

Pengukuhan tersebut sederhana dan penuh khidmat.selasa (1/5/2018)

Pengukuhan tersebut sekaligus penandatanganan Surat keputusan (SK) yang secara resmi dan sekaligus memberikan mandat berdirinya tim keluarga HD-MY di Bumi Serasan Sekate.

Menurut Herman Deru Tim ini akan bahu membahu bersama tim pemenangan dan tim sahabat HD-MY yang sudah terbentuk sebelumnya untuk memenangkan pasangan HD-MY dalam Pilkada Sumsel 27 Juni mendatang.

“Riset dari konsultan kita, untuk daerah Muba, HD-MY mendapatkan sambutan yang luar biasa dan diperkirakan mampu mendulang suara pada kisaran 40 hingga 50 persen dari mata pilih. Ini perlu kita jaga, karena kehilangan satu suara saja kita anggap sebagai suatu kerugian besar,”kata Herman Deru sebelum penyerahan SK Tim Keluarga HD-MY.

Herman Deru menyatakan, dukungan yang luar biasa dari masyarakat Muba untuk dirinya dalam Pilkada Sumsel semakin menyiratkan sinyal kemenangan dari pasangan HD-MY. Dan ia mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan tersebut, jika pasangan ini terpilih kelak, akan membalasnya dengan membangun infrastruktur jalan yang menjadi keluhan masyarakat Muba dan menjadikan mereka lebih sejahtera.

“Tim Keluarga HD-MY kita beri amanah mengamankan dukungan masyarakat yang sudah kita peroleh. Dengan talenta muda yang energi, tim keluarga akan menutupi sejumlah kekurangan dari tim yang sudah ada sebelumnya. Selamat bertugas adinda Jery dan kawan – kawan, semoga perjuangan kalian mendapat ridho dari Allah swt, “katanya

Jerika Andra, Ketua Tim Keluarga HDMY Muba, usai menerima SK mengatakan, pihaknya sudah membentuk struktur ditingkat kecamatan dan desa. Bahkan struktur ini sudah berjalan hampir 2 bulan sebelumnya dengan Posko induk yang berada di Jalur Satu, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Sekayu.

“Walau baru pada hari ini kami mendapatkan SK resmi, tim ini sudah terbentuk dan berjalan hampir 2 bulan. Dengan amanah ini kami siap bertugas dengan sekuat tenaga untuk memenangkan HD-MY di Muba, jelasnya. (Rdi)

Post a Comment