OKI, KabaRakyatsumsel.com- Sebanyak 121 siswa siswi Kelas Xll Sekolah Menenggah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kayuagung terbagi bermacam jurusan,Keahlian yaitu, TKJ,Multi Media,dan Akuntansi mengelar acara pelepasan siswa siswi Angkatan ke Vll, di gedung kesenian kayuagung,Kamis (03/05/2018).

Acara yang bertemakan,Believing Your Dreaming Will Be Come True,selain Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kayuagung, Pegawas SMKN 3Kayuagung dan murid yang dilepas,juga hadir Dewan guru,Ketua Komite dan Pengurus Komite serta para wali murid SMKN 3 kayuagung.

Kepala sekolah Mariyono Spd M.si dalam sambutannya mejelaskan,
Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah percaya menitipkan anaknya kepada kami untuk mengenyam pendidikan di sekolah SMK Negeri 3 Kayuagung.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak,ibu wali murid yang telah menitipkan anaknya selama 3 tahun ini di SMK Negeri 3 kayuagung",Ungkapnya.

Lanju Mariyono, Kami juga akan meningkatkan kenerja kami dalam mendidik siswa siswi agar lebih maju lagi kedepannya.

"Melalui program-program yang telah kami siapkan, kami akan meningkatkan kenerja, untuk kemajuan anak didik kita semua dan Sekolah".ujarnya.

Tambahnya,kami juga mohon maaf kepada bapak ibu wali murid bila ada salah dan hilaf yang telah dilukan oleh para dewan guru SMKN 3 kayuagung kepada anak bapak ibu sekalian.

"Kami mohon maaf bila ada salah,dan hilaf yang telah kami lakukan selama 3 tahun ini",tangkasnya.

Sementara Ketua komite Yusuf S.Pd.i yang juga mewakili para wali murid mengakatan, kami betul bangga terhadap prestasi yang telah di raih oleh anak-anak kami, semoga pretasi seperti ini terus meningkat di tahun yang akan datang.

"Kami ucapkan terima kasih dan bangga atas pencapaiyan yang telah di raih oleh anak kami, ini semua berkat kerja keras dan didikan bapak ibu guru semua",Katanya.

Masih kata Yusuf, Kepada bapak ibu guru bila ada kesalahan yg di lakukan oleh anak-anak kami baik di sengaja maupun tidak di sengaja, selama tiga tahun belakangan ini, kami mohon di maafkan,agar tidak menjadi hambatan anak kami menuju pendidikan yang lebih tinggi lagi.

"Kami berpesan kepada anak-anak kami bila nanti telah sukses agar tidak melupakan jasa guru-gurumu yg telah berperan besar mendidikmu hingga mencapai semua itu",tuturnya.

Pengawas SMK Negeri 3 kayuagung mewakili Kepala Dinas pendidikan Sumsel  Seman AR berpesan, Bersemangat lah dalam menuntut Ilmu, karena yang namanya belajar itu tidak ada habisnya,

"Kepada anak-anak kelas Xll yang di lepas pada hari ini, agar teruslah berjuang dalam menempuh pendidikan,karena belajar itu tidak ada habisnya",pesannya.

Harapanya, Kepada bapak ibu guru dan wali murid sekalian, mari kita dukung program-program yang telah di canangkan oleh kepala sekolah SMK Negeri 3 kayuagung, untuk kemajuan kita besama.

"Mari kita dukung program kepela sekolah yang baru ini, agar SMK Negeri 3 kayuagung lebih maju lagi kedepannya",pungkasnya.(sanfriawan)

Post a Comment