OGAN ILIR, kabarakyatsumsel.com--Perhelatan Akbar Musabqoh Tilawatil Qur An ke XXVIII tingkat Propinsi Sumsel kini Berakhir. pelaksanaan MTQ ini yang dimulai 27 April dan berakhir 4 Mei 2018.

Pada Malam penutupan MTQ ke XXVIII tingkat propinsi Sumsel di kabupaten OI yang berlangsung dihalaman Utama  tersebut dipadati Masyarakat yang dikenal Bumi Caram Seguguk, mulai dari anak anak remaja putra putri  orang dewasa, pelajar serta tak ketinggalan juga  para santri ponpes yang ada diwilayah kabupaten berslogan Kota Santri ini.

Asri Ali Asan. (57)salah satu  warga desa Tebedak kecamatan Payaraman ditemui kabarakyatsumsel.com.jumat 4/5 2018 di lokasi MTQ mengatakan,  bangga, senang puas  setelah melihat  hasil  akhir MTQ ke XXVII. Ia mengatkan ajang ini bukan mencari juara, tapi yang utama adalah dakwah. "Karena sebaik-baik umat adalah mempelajari Al quran dan mengamalkannya serta berharap Pemkab OI dapat lagi menjadi tuan rumah," tuturnya. 

Sementara itu Aripin salah satu pengunjung MTQ ke-28 ini dari Palembang, mengaku acara ini berlangsung sukses dan cuaca bersahabat. Disinggung antuasiasme masyarakat, ia mengaku animo masyarakat sangat tinggi serta sesuai dengan sebutan Ogan Ilir Kota Santri.(her)


Post a Comment