GELUMBANG, KabaRakyatsumsel.com – Bertempat di Makoramil 404-01/Gelumbang melaksanakan kegiatan olahraga, senam bersama Polsek, Camat, Puskesmas, Kelurahan Gelumbang, pada Jumat (11/5/2018).

Kegiatan Olahraga, Senam bersama TNI - Polri - ASN Wilayah Kecamatan Gelumbang guna mewujudkan Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Gelumbang ini dihadiri Komandan Koramil 404-01/Gelumbang  Kapten Arm Broto Santoso beserta anggota jajarannya, Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono beserta anggota, Plt. Camat Gelumbang Syarkowi, S. Sos serta Staf Kecamatan, Kapuskesmas Gelumbang Musyada, SKM beserta Staf dan Lurah Gelumbang Yazwardi, S. Sos beserta Staf Kelurahan serta Masyarakat Kelurahan Gelumbang,  memenuhi halaman Makoramil 404-01/Gelumbang. 

Dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 404-01/Gelumbang  Kapten Arm Broto Santoso menuturkan bahwa tujuan senam bersama ini untuk menjaga Sinergitas dan Soliditas Muspika, antara TNI, Polri dan ASN yang selama ini sudah baik. “Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkordinasi segala aktifitas,” ujar Danramil. 
Danramil juga mengatakan,
”Sehingga melalui kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat semakin memper erat jalinan kebersamaan dan silaturahmi, memperkokoh Persatuan dan Kesatuan antara TNI dan Polri serta ASN Wilayah Kecamatan Gelumbang” pungkas Danramil.

Setelah pelaksanaan senam yang diinstrukturi Oleh Ibu Widyastuti dari Sanggar Senam Viola Palembang dilanjutkan pembagian hadiah doorprize kemudian pada bagian akhir kegiatan, dilakukan olahraga Volly dan Futsal bersama (Koramil 404-01/Gelumbang - Kodim 0404/Muara Enim).

Post a Comment