MUBA,Kabarakyatsumsel.com– Suasana penuh keakraban dan kegembiraan tampak dari raut wajah personil polres muba dan personil kodim 0401 saat bersama-sama menungguh waktu masuknya azan magrib, setelah seharian melaksanakan aktipitas sehari-hari dan juga melaksanakan ibadah puasa menahan haus dan lapar.

Dihari kedua bulan suci ramadhan 1439 H, Polres musi banyuasin menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan personil dandim 0401 muba, yang dilaksanakan diaula polres musi banyuasin. Jum’at (18/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM,  Dandim 0401 Muba Letkol.Czi.Mulyadi SSos serta personil Polres Muba dan personil Kodim 0401 Muba

Kapolres AKBP Andes Purwanti mengucapkan terimah kasih khususnya kepada semua personil Kodim 0401 yang telah bersedia hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

"Selain meningkatkan Imtaq kepada Allah SWT ini juga wujud sinergitas TNI-Polri serta memperkuat hubungan silaturahmi antara semua personil dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman kondusif ditengah masyarakat, terutama agenda yang makin padat kedepannya," terang Andes.



Dandim 0401 letkol Czi Mulyadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimah kasih dengan apa yang telah dilakukan oleh kapolres muba dalam menjalin silaturahmi, bahwa dengan kegiatan ini diharapkan kedepan antara TNI- Polri serta lebih solid dan permasalahanan yang ada di kabupaten Muba dapat diselesaikan secara bersama sama.

Kegiatan dilanjutkan mendengarkan kultum kemudian berbuka bersama yang dilanjutkan sholat magrib bersama dimasjid Al-muntaha polres musi banyuasin.(Humas polres muba)

Post a Comment