MUBA, Kabarakyatsumsel.com-Posko Tim Keluarga HDMY Musi Banyuasin (MUBA) Barat akan menarik dukungan terhadap pasangan calon Cagub Cawagub Nomor 1.yaitu H.Herman Deru Mawardi Yahya

Hal itu disampaikan pengurus tim keluarga HDMY Muba Barat Bambang kepada kabarakyatsumsel.com Selasa (01/06/2018). Menurutnya, hingga kini pihaknya belum ada bantuan dana untuk kepentingan Tim Keluarga HDMY Muba Barat. "Padahal sebelumnya ada komitmen dari pengurus HDMY Provinsi Sumsel," terangnya.

Hal ini tentu saja menimbulkan rasa kecewa dari semua simpatisan dan anggota Tim Keluarga HDMY Muba Barat dan sepertinya mereka hanya diberikan janji-janji palsu oleh Heriyanto, salah seorang pengurus HDMY Provinsi Sumsel.


"Sudah sejak awal sampai sekarang kami mengeluarkan dana sendiri dan sekarang kami tidak ada lagi dana untuk meneruskan pergerakan posko tim keluarga hdmy ini.mana mungkin kita bekerja ditempat orang lain tapi makan kerumah kita sendiri," ungkap Bambang dengan nada kecewa.

Hal senada juga disampaikan ketua kepengurusan Tim keluarga HDMY Muba Barat Jery melalui Via telpon Jumat (01/06/2018) kalau menurut Dari pak Edi Junaidi dana yang di ajukan oleh Tim keluarga Hd My Muba Barat Baru bisa dicairkan setelah HDMY menang Kata Jery menirukan ucapan Edi Junaidi.

"Untuk itu Kami menarik dukungan terhadap kedua calon cagub cawagub Nomor Urut 1.H.Herman Deru dan Mawardi Yahya Dan akan membubarkan diri dari kepengurusan Tim tersebut," ucap Jery.(rdi)

Post a Comment