MUBA Kabarakyatsumsel.com- Minggu 20 Mei 2018 Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Raudatul ulum di desa cinta karya kec. Plakat Tinggi Kab. Muba. Dengan didampingi Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suvenfri.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Muba bertatap muka dengan para tenaga pendidik dan santri Pondok pesantren Raudatul ulum dan tokoh masyarakat.

Setelah melaksanakan kunjungan di Pesantren Raudatul ulum, Kapolres Muba Selanjutnya bersaturahmi ke rumah ibadah umat Nasrani yang ada di kec. Plakat tinggi kab. Muba.

Terakhir Kapolres Muba mengunjungi Mapolsek Plakat Tinggi, dalam arahan nya, Kapolres Mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan tugas, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta ciptakan situasi yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.

Kapolres Muba juga mengingatkan kepada seluruh personel agar terus lakukan sosialisasi di masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan. Dan juga lakukan patroli terpadu bersama instansi terkait untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.(hms polres muba/rdi)

Post a Comment