PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com -- Iptu Aris Munandar resmi menjabat sebagai Kapolsek Cambai Kota Prabumulih setelah menerima setelah menerima penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan dari Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K.


Acara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Cambai Kota Prabumulih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H di halaman Polres Prabumulih, Kamis (31/5/2018) sekira pukul 08.00 Wib.


Iptu Aris Munandar sendiri sebelumnya menjabat Waka Polsek Prabumulih Timur, sedangkan Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kanit Pidek Sat Reskrim Polres Prabumulih.


Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H dalam amanatnya menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi dan penyegaran bagi personil Polri umumnya.


"Kepada Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K selaku pribadi dan pimpinan di Polres Prabumulih Saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Kapolsek Cambai dengan baik dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kanit Pidek Sat Reskrim Polres Prabumulih," Ujar Kapolres.


Dikesempatan yang sama Kapolres juga berpesan kepada Iptu Aris Munandar untuk dapat menyesuaikan diri dan menguasai tugas dalam pelaksanaan di bidang keamanan.


"Saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kapolsek Cambai yang baru, segera sesuaikan diri dan kuasai tugas yang telah menunggu, apalagi saat ini kita sedang menghadapi Pemilukada serentak tentu Kapolsek sebagi ujung tombak terdepan dalam pelaksanaan tugas di bidang keamanan harus siap dan selalu membuat laporan berkelanjutan," Tandasnya.


Turut Hadir dakam acara tersebut, para pejabat utama Polres Prabumulih mulai dari Wakapolres, Para Kabag/Kasat/ Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih, ASN dan Bhayangkari Polres Prabumulih. (Ard/Bio)

Post a Comment