PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel-Dodi Reza Alex Noerdin memberikan dukungan kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia perwakilan Sumatera Selatan Tiyara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara.
“Saya akan ngebom Short Massage Service (SMS) buat Rara perwakilan Prabumulih yang masuk tiga besar dalam kontes Liga dangdut,” ungkap Dodi Reza Alex Noerdin saat kampanye dihadapan ribuan pendukung Dodi-Giri di Kelurahan Tanjung Raman, Kota Prabumulih, Selasa (8/5/2018).
Untuk itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Sumatera Selatan untuk mendukung Rara pada kontes Liga Dangdut. “Mari masyarakat Sumsel kita kirim SMS buat Rara, agar Rara juara pada liga dangdut,” pintanya.
Senada, Giri Ramanda Kiemas juga akan memberikan dukungan dengan memberikan SMS buat Rara. “Saya sudah memerintahkan teman-teman untuk mengirim SMS sebanyak mungkin buat Rara kontestan dari Prabumulih,” imbuh Giri.
Sementara Samdakir Edy Hamid pendukung Rara sangat berterima kasih dengan Dodi Reza Alex yang sudah menyatakan dukungan buat Rara. “Mudah-mudahan dukungan Pak Dodi Reza dapat menaikkan rangking Rara menjadi peringkat pertama,” ungkap Samdakir yang juga politikus Partai Golkar ini.
Dikatakan dia, Rara akan tampil selama 2 hari berturut-turut. “Besok tanggal 9-10 Mei Rara akan tampil di Indosiar,” ujar Samdakir.
Samdakir berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Selatan agar tetap mendukung Rara dengan mengirim SMS atau vote ke aplikasi Buka lapak. “Ayo kirim SMS sebanyak mungkin kepada Rara, sehingga Rara dapat peringkat satu,” pintanya. (bmg/ms)

Post a Comment