PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih membuka pendaftaran caleg pada Pileg 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Amsi Kurniawan didampingi Sekretaris Tri Hidayat, dikantor DPC Partai Gerindra Prabumulih Jalan Padat Karya Prabumulih, Rabu (16/5).

"Kita membuka pendaftaran untuk menjadi Calon Legislatif Partai Gerindra Prabumulih, waktu pendaftaran dari tanggal 16 Mei 2018 hingga 25 Mei 2018," jelasnya. Bagi yang ingin mendaftarkan diri dapat datang langsung ke Kantor DPC Gerindra dan mengisi formulir yang sudah disediakan setiap hari kerja

Pendaftaran sendiri dibuka untuk semua kalangan, baik kader Gerindra, simpatisan dan masyarakat umum.

Ditanya soal target kursi, Amsi Kurniawan mengaku tak muluk-muluk. "Siapapun tentu ingin mendapat kursi di DPRD Prabumulih paling banyak dalam Pileg 2019 nanti, kita menargetkan paling tidak mendapat Fraksi tersendiri yaitu Fraksi Gerindra," tuturnya.

Sementara itu, Panitia Pendaftaran Caleg Gerindra, Andi Sarbini mengatakan sudah ada dua orang yang mendaftarkan dan mengisi formulir Caleg Gerindra."Sudah ada dua orang yang mendaftar dan mengambil formulir Caleg pada hari pertama pembukaan pendaftaran," jelas Andi saat ditemui di Kantor DPC Gerindra Prabumulih.(bmg)

Post a Comment