MUBA, Kabarakyatsumsel.com –Pemuka Agama, Pemuka Masyarakat, Pemuda, serta Masyarakat Desa Cipta Praja,Kecamatan. Keluang.Kabupaten Musi Banyuasin mendatangi Masjid Baitussalam Desa Cipta Praja.

Kedatangan mereka kemasjid tersebut diundang Polsek Keluang dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan Narkoba dan tanya jawab, Selasa (8/5/2018)
Dalam sambutan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti.SE.MM melalui Kapolsek keluang Iptu Sapta eka mengucapkan terimah kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat desa.cipta praja yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini.

"Peran kita sebagai orang tua terutama dalam membentengi keluarga dari pengaruh narkoba. Hal ini dapat berdampak luas terhadap  lingkungan sekitar kita," jelasnya.

Upaya memutus mata rantai peredaran narkoba tentu sangat penting serta penegakan hukum. Acara dilanjutkan dengan materi dari Kanit Binmas Polsek Keluang Bripka Ayatullah yang membahas peranserta keluarga dalam memberantas Narkoba dan tanya jawab dengan masyarakat.(rdi)



Post a Comment