OGAN ILIR kabarakyatsumsel.comTak kurang 49 Orang peserta Tahfidz 10 dan 20 jus yang berlaga pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat propinsi Sumsel ke XXVIII di kabupaten Ogan Ilir, pelaksanaan  lomba tersebut berlangsung di Masjid An Nur Kantor terpadu Tanjung Senai. 

Ustadza Lailatul Mu'jizat ketua Majlis Hakim ketika ditemui kabarakyatsumsel.com pada Selasa 1/5 2018 di lokasi lomba mengatakan "Peserta Lomba Tahfidz pada MTQ ke XXVIII Sumsel ini, unutuk 10 Juz jumlah pesertanya 27 orang dari 17 kabupaten kota yang ada Sesumsel, sedangkan  peserta 20 Juz dengan jumlah 22 peserta adapun total keseluruhan nya  jumlah 49 orang peserta."

Ditempat terpisah Salah Majlis Hakim H.Gusti Yusup, mengaku peserta 10 dan 20 Juz pada MTQ kali ini SDM nya lunayan bagus dan untuk pesertanya peningkatan nya sangat Signifikan. kata Nya singkat

"peserta Tahfidz 10 dan 20 jus pada MTQ sunsel ke XXV111 tahun 2018 di kabupaten Ogan Ilir alahmdulillah meningkat dahsat baik sdm dan peserta nya. " ujar Nya singkat.

Sementara Pembawa acara pada lomba tersebut, pada akhir acara mengatakan, Tujuan MTQ ini adalah untuk menyiarkan syiar Islam serta menjaga kemurnian dan keaslian Alqur'an.

Dalam suatau Perlombaan MTQ kekalahan dan kemengan adalah hal yang biasa dan jangan patah semangat terus dan terus belajar, serta jangan jemu memperlajari Al qur An serta mengamalkan Nya.tutup nya. ( her)

Post a Comment