Muaradua-KabaRakyatsumsel.com-Bertempat di ruang rapat terbatas Bupati OKU Selatan,(Selasa/10/04) Pimpin Rapat Monitoring Dan Evaluasi.
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Triwulan 1 Tahun Anggaran 2018.
Dalam agenda rapat tersebut langsung dihadiri Bupati OKU Selatan Popo Ali, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi,S.E.M.Si.Para Asisten, Staf Ahli, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.
Pada Kesempatan ini Kepala BAPPEDA Litbang Kabupaten OKU Selatan Natalion,S.STP.M.Si.memaparkan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan di Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018 Khususnya Triwulan 1.
“Bahwa tujuan dari diadakannya rapat ini guna mengetahui kendala apa saja yang timbul pada kegiatan yang di adakan oleh OPD Masing -Masing,Serta mengetahui hal apa saja yang sudah direalisasikan,atau hal apa yang belum dilakukan atau belum trealisasi Oleh Masing -Masing OPD Papar Natalion”.
Popo Ali Bupati Kabupaten Oku Selatan menyampaikan harapannya kepada tiap masing-masing OPD untuk bekerja secara maksimal sehingga kinerja pembangunan daerah dalam kategori memuaskan. Dan dengan adanya evaluasi ini, OPD dapat termotivasi, sehingga memicu performa pada masing-masing OPD Akhir Popo.(dewi) 

Post a Comment