BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Polres Banyausin dan Polsek Mariana melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memberikan bantuan berupa sembako ,peralatan rumah tangga serta perlengkapan sekolah kepada warga dusun Talang Andong RT.17 dan RT. 28 Desa Sungai Rebo Kecamatan  Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin.

Pemberian bantuan tersebut diberikan kepada delapan warga masyarakat yang rumahnya mengalami rusak berat akibat terkena angin puting beliung yang terjadi, Senin (02/04) sekira jam 05.00 WIB.

Saat itu telah terjadi hujan deras yang disertai angin yang sangat kencang, akibatnya banyak rumah warga masyarakat yang mengalami rusak berat diantaranya delapan rumah yang kini telah mendapat bantuan dari Polees Banyuasin dan Polsek Mariana. 

"Pemberian bantuan itu berupa sembako , peralatan rumah tangga dan peralatan sekolah yang diberikan langsung oleh Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol Harris Batara, SH, S.Ik bersama Kapolsek Mariana, Danramil Maraian serta   Ibu Ketua Ranting  Bhayangkari Mariana," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi.

Pemberian bantuan tersebut turut serta dihadiri Camat Banyuasin 1 beserta Staf , Kades Sungai Rebo dan para tokoh agama , tokoh masyarakat Desa Sungai Rebo serta para  Bhabinktibmas Polsek Mariana. (Adam)

Post a Comment