PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Hari kedua pelaksanaan UNBK SMP di Prabumulih berlangsung lancar, tak seperti hari pertama yang mengalami gangguan server.

Adanya banyak kendala sarana prasarana hingga sekolah banyak menumpang menggelar UNBK, Pjs Walikota Prabumulih H Richard Chahyadi menyatakan bahwa hal ini tanggungjawab pemerintah. Ia mengatakan akan memprioritaskan kelengkapan saran dan prasarana terutama komputer, hingga Prabumulih siap ikut UNBK secara mandiri.

"Ini menjadi pemikiran Kepala Daerah, agar sarana prasarana menjadi prioritas untuk dilengkapi. Agar kedepannya tak lagi ada sekolah menumpang UNBK disekolah lain," ujar pria yang juga Kepala Kesbangpolinmas Provinsi Sumsel ini, Selasa (24/4)

Richard mengatakan dari hasil pemantauannya pelaksanaan UNBK SMP di Prabumulih ini berjalan lancar tanpa kendala dan gangguan baik dari server dan dukungan PT PLN 

"Kita berharap seluruh siswa SMP yang mengikuti UNBK di Kota Prabumulih ini, bisa lulus 100 persen, dan tentunya dengan nilai yang baik juga," pungkasnya. (adv)


Post a Comment