PALI, KabaRakyatsumsel.com-Usia Kabupaten PALI yang telah berusia lima tahun banyak mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai elemen, baik pemerintah pusat dan perusahaan.

PALI yang juga dikenal Bumi Serepat Serasan telah mampu mengadakan event dan kegiatan besar dan berskala nasional seperti Grasstrack, Road Race dan banyak lagi. Hal ini tentu mendapat perhatian dan sorotan baik lokal dan nasional.

Apresiasi pun datang dari BUMN PT Pertamina EP Asset II Field Pendopo melalui Pjs Field Manager Fajri Abdurrahman Syah selaku Operation Production didampingi Bambang Harianto Legal and Relation dan staf Humas Keri.

"Kami sangat mendukung program kerja Pemkab PALI karena kinerja yang dikomandani Bupati PALI mampu membawa kemajuan yang signifikan," jelas Fajri, Rabu (25/4)


Fihaknya lanjut Fajri tetap akan bersinergi mendukung dan mensupport terutama penyerahan aset dari Pertamina ke Pemkab PALI. Penyerahan ini menurutnya bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan bersama.

Pemkab PALI diharapkan Fajri harap bersabar kaena perusahaan Migas yang berproduksi di wilayah PALI berusaha semaksimal mungkin mendukung semua program-program pemerintah. 

"Selamat Ulang Tahun kelima tahun untuk Kabupaten PALI," kata Fajri.(sendi)




Post a Comment