Kayuagung, KabaRakyatsumsel.com-- Sekolah Menenggah Atas (SMA) Negeri 2 Kayuagung mengelar acara perpisahan Kelas Xll sebanyak  282 siswa siswi dari 8 kelas jurusan IPA 5kelas dan IPS 3kelas, bertempat di gedung kesenian kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI),Kamis (26/04/2018).

Acara yang bertemakan "Improving Generation 29",(Meningkatkan Penerus Generasi Bangsa yang berkualitas) ini di hadiri oleh ,Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kayuagung, Hendri supianto, S.Pd, M.Si, pengurus Komite, Dewan Guru serta para Wali murid, dan siwa siswi SMA Negeri 2 Kayuagung.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kayuagung Hendri supianto, S.Pd, M.Si berpesan, agar kiranya seluruh para siswa yang telah selesai menempuh pendidikan di SMA Negeri 2  Kayuagung, bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap, agar seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di sekolah ini, bisa melanjutkannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, dan tidak merasa puas, hanya dengan tamat dari SMA ini saja,”Ujarnya.

Lanjut Kepsek,kepada ratusan siswanya itu, agar senantiasa mengenang jasa para guru yang telah mendidiknya, dan tetap bersemangat dalam menuntut ilmu.

“Saya juga berpesan, kepada seluruh siswa yang akan meninggalkan sekolah ini, agar senantiasa mengenang jasa para guru, yang telah bersusah payah mendidik kita, dan tetap bersemangat dalam menjalani berbagai ujian, dalam upaya kita menuntut ilmu,” terang Kepsek.

Sementara itu Suparman, S.Pd selaku mewakili ketua Komite dan para wali murid menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada dewan guru yang telah membimbing dan mendidik anak muridnya dengan segala metode yang sabar guna mencerdaskan anak kami.

"Terima kasih kami ucapkan kepada para dewan guru yang telah sabar mendidik anak-anak kami, menginggat setiap anak beda-beda karakternya."jelasnya.

Masih kata suparman, harapanya kepada dewan guru supaya ikhlas memaafkan dan mendo'a kan anak-anak yang akan meningalkan SMA Negeri 2 kayuagung ini, agar jalan mereka untuk melajutkan pendidikanya bisa lancar dan bisa berguna bagi Nusa,Bangsa dan Agama.

"Mohon maaf kalau ada salah yang telah di perbuat oleh anak-anak kami baik di sengaja maupun tidak di sengaja,sehingga dengan do'a terbaik para dewan guru, mempermudah anak kami dalam melanjutkan pendidikanya dan berguna bagi Nusa,Bangsa dan Agama di manapun mereka berada."Pungkasnya.( Sanfriawan)

Post a Comment