KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com- Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Nomor urut 3 H Qomarus Zaman SPd MSi. Membesuk Sul (70) yang menderita penyakit kelenjar getah bening.
Pasien yang tinggal di Desa Ulak Jermun Kecamatan SP Padang tadi, hanya menjalani perawatan di rumah. Karena tak mampu dibawa ke rumah sakit, untuk diobati. Sebab itu, Sul hanya mendapat perawatan pengobatan di rumah alah kadarnya.
Kedatangan, pasangan calon (Paslon) Bupati OKI Nomor urut 3 H Azhari Efendi SH-H Qomarus Zaman SPd MSi, Minggu (29/4) ke rumah pasien menambah semangat untuk sehat bagi Sul. Karena, terlihat dari cerahnya raut wajah ketika berjabat tangan dengan sosok calon wakil bupati di tempatnya terbaring.
"Pak Sul, saya doakan semoga cepat sembuh dan terus berzikir agar Allah mengangkat segala penyakit," ucap Qomarus seraya meminta kepada anaknya jangan sampai lelah untuk terus menjaga danwmgobatinya.
Masih kata Qomarus, dirinya juga meminta doa dan restu dari keluarga pasien agar dirinya bisa terpilih menjadi wakil bupati. Sehingga pengobatan untuk keluarga miskin bisa di depankan pelayanannya dan akan diperjuangan untuk berobat gratis pelayanan lebih baik.
"Doa kan kami, Nomor 3 Pasangan H Azhari - H Qomarus terpilih dan menang di 27 Juni mendatang," tutur Qomarus kalau pilih Nomor 3 di pastikan Aqor untuk kita semua.
Meskipun, masih dalam keadaan sakit Sul menerima percakapan dari Qamarus dan dirinya berterimakasih atas besukan dari calon pemimpin OKI. "Saya terimakasih atas bantuan dan doanya. Saya doakan bapak terpilih jadi pemimpin OKI," ucap Sul seraya menunjukan sakit dibagian perut yang dideritanya selama 2 bulan belakangan ini. (Sanfriawan)

Post a Comment