OGAN ILIR kabarakyatsumsel.com -Pengunjung OI Expo MTQ sumsel ke 28, kian sore kian ramai, hal ini menunjukan bahwa masyarakat kabupaten Bumi caram seguguk sangat Relegi terbukti bahwa di Ogan Ilir banyak nya pondok pesantren  kata Hj, Sopiah Yuhanis.ketika ditemui beberapa awak media di Stand BPPKAD Minggu (29/4/2018).

Hj Sopiah juga mengatakan, keberadaan OI Expo ini disamping sebagai meramaikan MTQ sumsel ke 28. juga ajang silaturrahim dan juga menambah semaraknya pelaksanaan lomba MTQ ini.

Masih Kata Dia, Bisa kalian lihat sendiri, pengunjung yang datang ke Stand paneran dan Kuliner ada juga  dari luar kabupaten OI.karena MTQ ini tingkat Propinsi sumsel yang di ikuti 17 kabupaten Kota se sumsel.

Ditempat terpisah Camat Rambang Kuang Rozali, Mengaku, pengunjung dari hari pertama dan sampai hari ini minggu sore 29/4 pengunjung lumayan ramai. 

ketika di singgung Kuliner dan Home  Industry Rozali mengatakan, stand kecamatan Rambang kuang kabupaten OI, memarkan Anyaman Topi dari rotan. serkap penangkap ikan, Tampa alat untuk menampi beras atau padi  Tikar dari purun dan madu asli dan sebagai nya.

Ditempat terpisah Dina karyawan Koprasi di Ogan Ilir ketika ditemui kabarakyatsumsel.com mengaku OI EXPO ini bagus juga. karena bagi masyarakat yang datang dari luar bisa mengetahui secara dekat  potensi yang ada di bumi caram seguguk kata Nya singkat. (her).

Post a Comment