MUBA, KabaRakyatsumsel.com- Dalam mencapai percepatan dan kehandalan PLN sudah melakukan persiapan untuk menuju muba terang 2018 hal itu disampaikan kepala cabang PT PLN Sekayu Frans Handoko Senin (16/4/2018) melalui whatsAPP.

"Kami masih ngepaskan planing sesuai arahan Pak Bupati tentang percepatan gerakan peduli Jalur PLN Untuk MUBA TERANG 2018.Serta percepatan perbaikan kehandalan dan mengingatkan agar pelanggan Tertib membayar listrik.  Serta bisa Migrasi ke Listrik Prabayar guna menghindari Pemutusan, juga menjaga privasi konsumen," katanya

Frans menambahkan bagi Pelanggan yang menunggak 1 Bulan, akan dilakukan Pemutusan sementara. Menunggak 2 Bulan,  akan diputuskan Rampung. Menurutnya hal ini dilakukan bertahap dan masif. Ia berjanji pihaknya akan melakukan hal ini secar konsisten dan berkesinambungan.

"Ituk kapasitas kami dari PT PLN, kalau MEP, diluar kewenangan kami. Perbaikan dan pembersihan jalur PLN sudah dimulai untuk perkantoran, jurusan Kota, jurusan pasar dan jurusan Babat Toman. Minggu depan ke arah Tebing Bulang," pungkasnya.(rdi)



Post a Comment