BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK pimpin pelaksanaan kegiatan upacara  Serah Terima Jabatan  (Sertijab) Kabag Ops Polres Banyuasin, yang bertempat di Lapangan Mapolres Banyuasin. Kamis (05/04) jam 08.00 WIB. 

Adapun pejabat yang diisertijab Kompol MP Nasution ,S.H, M.H menjabat Kabag Ops Polres Banyuasin yang sebelumnya menjabat  Kanit 1 Dit Intelkam Polda Sumsel menggatikan Kompol Harris Batara, S.H, S.IK yang saat ini mutasi of area ke Polres Prabumulih menjabat sebagai Waka Polres Banyuasin yang  didasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel ,  ST /365  / III / KEP /   2018 tanggal 26 Maret 2018.

Kapolres Banyuasin dalam sambutannya mengatakan bahwa, mutasi jabatan merupakan dinamika operasional dan penyegaran di tubuh organisasi Polri dapat berjalan secara efektif dan dapat meningkatkan kinerja kesatuan baik di bidang pembinaan maupun operasional.

“Laksanakanlah tugas secara profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi sehingga harapan serta dambaan masyarakat yang aman dan nyaman dapat tercipta,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengapresasi Kompol Haris Bathara S.H, S.IK pejabat Kepala Bagian Operasional lama yang sudah melaksanakan tugas di Pollres Banyuasin, selama beberapa tahun dengan baik. “Terima kasih dan selamat menjalan tugas di tempat yang baru sebagai Waka Polres Prabumulih semoga akan lebih baik lagi," ujar Kapolres.

Turut serta hadir dan mengikuti kegiatan upacara sertijab tersebut Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuaasin, Para Kapolsek Jajaran , Para Perwira Polres Banyuasin dan Seluruh Personil Polres Banyuasin serta Bhayangkari Polres Banyuasin. (Adam) 

Post a Comment