OGAN ILIR,  kabarakyatsymsel.com Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya hadiri Tasyakkuran dan Aqiqah putra putri Rusdi Tahar SE-Nia Anggita Kusumaning Dewi, Sabtu (7/4) Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir.

Pada kesempatan ini, Mawardi Yahya didaulat untuk sampaikan sambutan mewakili undangan dan hadirin.

"Kedatangan saya dalam acara hari ini selain menghadiri undangan dari Bapak Arhandi dan Rusdi Tahar, sekaligus memberi informasi bahwa di pilgub mendatang saya juga mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan berpasangan dengan H.Herman Deru nomor urut 1,yang di usung tiga Partai yakni Partai Amanat Nasional (PAN),Partai Nasdem dan Partai Hanura," jelas Mawardi. Ia bersama masyarakat yang hadir turut mendoakan kepada anak yang dimarhabankan kelak menjadi anak yang berguna dan patuh bagi orang tua, bangsa dan agamanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ir Hafiz Tohir anggota DPR RI, BJ Nahrowi, Hari Tohir, Sekda Ogan Ilir, anggota DPRD Sumsel dan para undangan. Dalam kesempatan itu juga, Hafiz Tohir didaulat menyumbangkan suara emasnya didampingi tuan rumah Arhandi Tabrani.(her)






Post a Comment