BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin melakukan program nyata di bidang pendidikan dengan mengadakan Tryout Seleksi Bersama Masuk  Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 bagi siswa/siswi kelas XII SMA, SMK dan MAN.

Kegiatan tes akan diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung, Minggu (29/4). Dan Pendaftaran 14-29 April 2018 di Kantor DPC PDIP Banyuasin Jl Lintas Palembang-Jambi KM 41 Kelurahan Kayuarakuning Kecamatan Banyuasin III Banyuasin.

"Tryaout SBMPTN ini kita adakan secara gratis, sebagai Program kerja Nyata DPC PDIP Banyuasin di Bidang pendidikan dalam melaksanakan amanat UUD 1945.
Mencerdaskan kehidupan Bangsa dalam gagasan Banyuasin Bangkit, Sumsel berdaya berbudaya Terkhusus untuk Adik-adik Jaman Now SMA, Man, SMK kelas 12 di Banyuasin, "kata Ketua DPC PDIP H Askolani didampingi Sekjen Sukardi.

Kegiatan ini juga upaya PDIP untuk membantu mewujudkan harapan para orang tua yang menginginkan anak mereka untuk dapat masuk di PTN.

"Dengan ikut Tryout SMBPTN ini, mereka dapat mengukur kemampuan untuk fokus PTN Idaman,  Mengetahui Passing Grade PTN Seluruh Indonesia dan
Mengetahui karakteristik soal SMBPTN 2018, "jelasnya. (Adam)

Post a Comment