MUBA, Kabarakyatsumsel.com – sejumlah satuan dijajaran polres muba yang meliputi sat lantas, satreskrim, satintelkam dan satsabhara menandatangani Fakta integritas dihalaman polres muba usai pelaksanaan apel pagi,Senin (30-4-2018).

Penandatangan tersebut dilaksanakan dihadapan kapolres Akbp.Andes purwanti,se.mm.yang disaksikan personil polres muba. Yang masing-masing diwakili oleh Kasat lantas AKP Rio Arta Luwih Sik, Kasat reskrim AKP Kemas Arifin Sik , Kasat intelkam AKP Metri dan Sat Sabhara Iptu Darwin.


"Pakta Integritas ini merupakan komitmen bagi pelaksanaan tugas masing-masing satuan untuk mempertegas tentang komitmen Polri terutama Polres Muba dalam meningkatkan kualitas pelayanan public yang lebih baik," jelas Kapolres AKBP Andes Purwanti SE

Disamping itu menurutnya bebas dari KKN, Transparansi anggaran serta memberikan contoh kepatuhan terhadap aturan dan perundang-undangan. "Selanjutnya Pakta Integritas ini akan dilakukan kepada seluruh personil Polres Muba lainnya dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik disetiap fungsi kepada masyarakat," pinta Andes.(rdi)



Post a Comment