BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com  - Irian Setiawan S.H M.Si anggota Fraksi Golkar dan Arisa Lahari, S.H anggota Fraksi PDI Perjuangan di tunjuk sebagai pimpinan sementara DPRD Kabupaten Banyuasin.

Keduanya mengisi kekosongan pimpinan setelah Ketua DPRD H Agus Salam SH dan Wakil Ketua I H Askolani SH MH mengundurkan diri karena menjadi calon Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkada serentak Kabupaten Banyuasin 2018.

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heriyadi HM Yusuf mengatakan penunjukan Irian Setiawan sebagai pimpinan sementara DPRD Banyuasin berdasarkan surat dari Fraksi Golkar Nomor P-010/FPG/II/2016 tanggal 5 Februari 2018 dan penunjukan Arisa Lahari sesuai dengan Surat DPC PDIP Nomor 952/EX/DPC-19.06/II/2018 tanggal 13 Februari 2018.

"Keduanya, akan menjalankan tugas-tugas pimpinan DPRD Banyuasin, "katanya sesuai pengambilan sumpah janji tiga anggota dewan PAW dalam rapat paripurna istimewa DPRD Banyuasin. Rabu (04/04).

Irian Setiawan mengatakan bahwa penunjukan dirinya sebagai pimpinan sementara ini merupakan tugas yang mesti di jalankan dengan baik dan tanggungjawab. "Karena ini tugas dari partai, saya harus siap melaksanakannya, "kata dia.

Hal yang sama dikatakan Arisa Lahari bahwa sebagai kader partai dirinya selalu siap menjalankan tugas yang di percayakan kepada dirinya. 

"Ditunjuk sebagai pimpinan sementara ini merupakah tugas dan kepercayaan partai kepada saya, saya siap melaksanakannya sebaik mungkin, "ujar dia seraya  berharap kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota DPRD Banyuasin. (Adam)

Post a Comment