PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Banyaknya rekomendasi dari DPRD Prabumulih terkait Laporan Pertanggungjawaban Walikota Prabumulih Tahun Anggaran 2017 ditanggapi oleh Pjs Wako Prabumulih. "Ini merupakan bagian dar tatakelola pemerintahan yang baik," jelas Pjs Wako Richard Chahyadi usai ikuti Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Walikota tahun 2017, Senin (30/4)

Ia menyatakan akan melakukan rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Prabumulih. "Seperti pembangunan gedung Puskesmas Prabumulih Barat yang tak kunjung selesai dan penyelesaian hutang pemerintah, itukan bukan zaman saya menjabat. Tapi kita akan tindaklanjuti dengan kroscek ke lapangan kepada Inspektur Inspektorat, proses pencairan akan kita lakukan sesuai prosedur," terangnya. Tak menutup kemungkinan menurutnya akan dilakukan kepada semua pekerjaan fisik.

Ditanya tentang perbaikan ruas jalan Sudirman yang menjadi tanggungjawab Pemkot Prabumulih, ia mengatakan melakukan penunjukan Plt Kepala Dinas PU Prabumulih. "Nanti setelah kita lakukan penunjukkan Plt Kadis PU, karena Kadis PU M Supi masuki pensiun," terangnya. Selanjutnya setelah dilakukan penunjukkan Plt Kadis PU baru akan diketahui langkah-langkah yang akan dilakukan. 

Terkait memasuki bulan Ramadhan, dirinya berjanji akan melakukan sidak lapangan terkait kesiapan sembako dan adanya kemungkinan kenaikan harga sembako jelang Ramadhan. "Kita juga akan menertibkan pinggiran jalan yang dijadikan lahan parkir, agar lebih rapi," pungkasnya.(bmg)

Post a Comment