PALI, Kabarakyatsumsel.com-Desa adalah wilayah Kabupaten dan disetiap Kabupaten terdapat Forum Desa. Sama halnya di Kabupaten PALI, sudah terbentuk Forum Desa. 

Terkait hal itu, Bupati PALI Heri Amalindo melantik 26 orang Pengurus Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP)


Dalam amanatnya, H Heri Amalindo berharap FPDP bersama-sama membangun Kabupaten PALI dengan cara mempermudah dan memperlancar setiap pelayanan pada masyarakat, agar masyarakat benar-benar dilayani dan diperhatikan oleh pemerintah dalam kinerjanya melayani masyarakat.


"Saya minta kepada seluruh pengurus FPDP untuk bersama-sama membangun Kabupaten PALI, cara dengan mempermudah dan memperlancar setiap pelayanan pada masyarakat, agar masyarakat benar-benar merasa dilayani dan diperhatikan oleh pemerintah," ungkap Heri Amalindo, usai mengukuhkan struktur pengurus FPDP dengan anggota sebanyak 26 desa persiapan yang tersebar dalam lima kecamatan di Kabupaten PALI, Selasa (24/4/2018).

Bupati pun menyatakan Pemkab PALI telah mempersiapkan sarana dan akomodasi seperti sepeda motor akan tetapi karena administrasinya terhambat, maka sepeda motornya menyusul. Diharapkan agar fasilitas ini dapat mempelancar kerja.

Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini berharap mengungkapkan pihaknya mendukung Desa persiapan di PALI untuk menjadi Desa Denifif.



Sementara, Ketua FPDP Kabupaten PALI yang baru dikukuhkan, Dedi Handayani, berjanji siap menjalankan tugas dan visi missi yang tertuang dalam FPDP.

"Kami siap Mengemban amanah yang telah diberikan bapak bupati,selain itu Adanya Forum ini merupakan wadah kita untuk Terus Belajar Serta saling Mendukung satu sama lain," tutupnya.(Sendi).

Attachments area

Post a Comment