PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Ketua Posko Relawan Kota Kosong Cambai, Fairus Syarifudin menyatakan ia bersama pendukung Kotak Kosong Prabumulih, yakin Kotak Kosong menang di Prabumulih dan bisa kalahkan paslon dengan perolehan suara telak.

"Kita tak muluk-muluk bicara, bahwa masyarakat akan menyalurkan pilihannya Kotak Kosong," jelas pria yang akrab dipanggil Eyik ini, Jumat (20/4). Antuasiasme dan simpati masyarakat akan Kotak Kosong makin hari makin besar. Namun kepada para relawan, Eyik mengingatkan agar melakukan sosialisasi dengan santu dan baik. "Jangan kita melakukan hal-hal yang menghujat paslon atau black campaign, namun jika relawan Kotak Kosong dihujat, harap bersabar dan tetap fokus menjalankan misi menangkan kotak kosong," tambahnya. 

Pria yang juga Ketua NCW Prabumulih mengatakan intimidasi serta hal-hal menyudutkan kotak kosong makin hari makin kencang, namun itu tak menyurutkan semangat dirinya dan para relawan. "Malah hal ini makin menguatkan keyakinan kita, Kotak Kosong menang di Prabumulih," tegasnya.
Saat ini menurutnya sudah banyak berdiri posko Relawan Kotak Kosong di Prabumulih. Ditanya siapa yang membiayai Kotak Kosong ini, Eyik mengatakan Kotak Kosong membiayai dirinya sendiri. 

"Para relawan Kotak Kosong ini adalah warga Prabumulih, jadi warga Prabumulihlah yang membiayainya," ujarnya.(bmg)

Post a Comment