MUBA, KabaRakyatsumsel.com- Diduga Akibat menganiaya serta pengancaman  Muhaimi (33) warga desa Teladan kelurahan  Balai agung kecamatan Sekayu kabupaten 
Musi banyuasin harus berurusan dengan pihak kepolisian Resor Musi banyuasin terhadap Erwin (25) rabu (4/4/2018) di bedeng bawah pinang simpang SDN 10 Sekayu kelurahan Balai agung kecamatan Sekayu kab. Muba.

Tersangka Muhaimin ditangkap pada saat sedang mengandarai sepeda motor dari arah terminal randik Kamis (05/04)

Penangkapan dilakukan team buser Polres Muba pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebilah pisau jenis cap garpu ditubuh tersangka
Menurut informasi yang didapat penangkapan tersebut Berdasarkan laporan korban Edwin (25) ke Polres Muba dan menerangkan bahwa dirinya telah dianiaya oleh tersangka muhaimi dengan cara tersangka mencekik dan menarik leher korban dan menampar pipi korban sebanyak lima kali sambil berkata “ikak musuh bapak nga” sambil mencabut sebilah pisau dan mengarah kearah korban.

Kapolres muba melalui Kasat Reskrim polres Muba Akp Kiemas menerangkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban, berdasarkan laporan tersebut, kita lakukan penagkapan terhadap tersangka pada saat tersangka sedang mengendarai Sepeda motor dari arah terminal randik, dan pada saat kita lakukan penangkapan, kita temukan sebilah pisau jenis cap garpu pada diri tersangka.
Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polres muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,(hms/rdi)

Post a Comment