MUARA ENIM, GELUMBANG –Pembunuhan sadis kembali terjadi, Jumat (13/04) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Kali ini seorang petani, diketahui bernama Burman (25) warga Desa Suban Baru, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim, ditemukan sudah tewas dengan luka gorok di lehernya. Belum diketahui motif tewasnya petani ini, namun dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya oleh orang tak dikenal (OTD).
Korban yang kesehariannya berprofesi sebagai petani beras ini pertama kali ditemukan sudah terkapar dan tewas oleh ayah kandungnya, Tarbi (45) di depan sebuah gedung SMP Negeri 1 Kelekar.

Kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Desa Suban Baru Kelekar Kabupaten Muaraenim saat ini sudah ditangani pihak Polsek Gelumbang.

Informasi yang berhasil diterima, menyebutkan korban Burman sebelum kejadian terlihat membawa hasil padi dari kebunnya dan dibawa kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion miliknya. Usai menyimpan hasil panen padi sawahnya, korban pun bergegas pergi kembali ke kebunnya.

Namun setibanya di lokasi kejadian, yakni tepatnya di depan sebuah halaman SMP Negeri 1 Gelumbang, tiba-tiba korban dihadang oleh sejumlah orang tak dikenal. Diduga korban berusaha memberikan perlawanan, namun karena kalah jumlah, dan para pelaku memakai senjata tajam sehingga korban tak berdaya.

Tak sampai disitu, para pelaku yang diduga menaruh dendam kepada korban langsung menghabisi nyawa korban dengan cara menggorok leher korban bagian depan hingga tewas menggenaskan.

Keterangan salah seorang saksi yang tak lain merupakan ayah korban yakni, Tarbi yang pertama kali mengetahui korban tewas dengan kondisi leher terdapat luka gorok akibat sayatan senjata tajam, ditemukan sudah tergeletak tepat didepan sekolahan SMP Negeri 1 Kelekar.
Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Gelumbang.

 Bahkan Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH ketika dicoba dikonfirmasi lewat via sms sampai saat berita ini diturunkan belum memberikan balasan. Dugaan sementara, korban tewas akibat dianiaya para pelaku yang dendam kepada korban. Dan barang bukti berupa sepeda motor jenis Yamaha Vixion milik korban, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Gelumbang.(dn/bmg)

Post a Comment