MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Warga Desa Segayam digegerkan dengan ditemukannya jasad pria bersimbahh dari di pasar kalangan Segayam Gelumbang, Rabu pagi (4/4)


Pria yang mengenakan baju lengan panjang hitam dan celana jean levis panjang ditemukan dalam posisi telungkup dan bersimbah darah serta tak lagi bernyawa. Diketahui korban adalah Win bin Basor (23) warga Desa Gelumbang. Pada tubuh korban ditemukan kekerasan dengan leher nyaris putus dan luka luka dibagian kepala. Diduga dilakukan dengan menggunakn benda tajam dan tumpul. 

Korban ditemukan oleh warga sekitar yang melihat seseorang tergeletak ditengah los pasar kalangan Segayam dengan kondisi bersimbah darah. Warga pun melaporkan hal ini ke Polsek Gelumbang.Mendapat laporang warga, aparatpun menuju TKP dan lakukan olah TKP serta membawa korban ke Puskesmas Gelumbang untuk divisum.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH membenarkan adanya laporan masyarakat terkait ditemukannya mayat pria bersimbah darah. "Kita masih melakukan pemeriksaan dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Yang jelas korban diduga adalah korban pembunuhan," jelasnya. (sahrial)


Post a Comment