OGAN ILIR kabarkayatsumsel.com-Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM.  Ilyas Panji Alam berharap kapilah dari Kabupaten OI menjadi juara umum dengan cara terhormat, demikian antara lain dikatakan bupati pada saat melepas kapilah OI Kamis (26/4/18) di ruang rapat bupati. 


Bupati, menambahkan tidak salah pemerintah OI punya harapan besar kepada kapilah OI,  mengingat prestasi prestasi yang diraih berasal dari kabupaten OI tidak diragukan,  nanti pemerintah OI juga akan memberikan bonus umroh bagi yang berhasil menjadi juara pertama. 


Tak hanya itu,  bupati juga berpesan kepada para peserta atau kapilah dari OI agar dapat menjaga kesehatan,  menjaga istirahatnya agar dapat tampil dengan maksimal,  menjaga nama baik kabupaten OI,  memberikan yang terbaik buat kabupaten OI.


Pada kesempatan awal ketua kapilah OI H.  Mudrik Qori melaporkan kapilah OI berjumlah 53 orang dengan mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan kecuali cabang tilawah tunanetra pria.  kapilah bertempat dipemondokan Ponpes Raudhatul Ulum, sembari berpesan kepada kapilah OI buatlah prestasi terbaik dan tetap jaga kesehatan. 


Acara pelepasan kapilah OI ditandai dengan pemasangan jas,  sal dan pemberian uang saku oleh bupati kepada perwakilan kapilah OI. (her)

Post a Comment