OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com-Terhitung mulai hari ini Senin (23/4/18) hingga kamis (26/4/18) tidak kurang dari 7890 siswa yang tersebar di 16 kecamatan dengan rincian peserta dari SMPN/Swasta 5313 dan MtsN/swasta 2577 mengikuti ujian nasional. hal ini dikatakan Kadin Dikbud OI melalui  Kabid pendidikan SMP Rudi Pasrah didampingi Kasi kurikulum bidang pendidikan SMP  Hj. Zumrodah senin (23/4/18)


Ujian nasional untuk tingkat  SLTP hari pertama Senin (23/4/18) dipantau lansung oleh Bupati OI diwakili Asisten III  H.  Hasnandar Setiawan dan  didampingi  Kadin Dikbud OI Islah Corie,  Kabid SMP Rudi Pasrah,  Kasi Kurikulum bidang SMP Hj. Zumrodah dan staf lainnya. 


Pemantauan  dilakukan ke dua sekolah yang sedang melaksanakan ujian nasional,  baik berbasis komputer (UNBK)  maupun ke sekolah yang melaksanakan ujian berbasis kertas pensil (UNKP). 


Asisten III  dan rombongan, pertama langsung menuju MTSN di Sakatiga untuk memantau, meninjau dan melihat dari dekat berlangsungnya ujian nasional berbasis kertas pensil (UNKP), sementara untuk memantau ujian nasional berbasis komputer (UNBK), bupati dan rombongan akan meneruskan pemantauan ke SMPN I Indralaya. (her)

Post a Comment