BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Guna meningkatkan iman dan taqwa para Personil, Polres Banyuasin rutin mengukuti kegiatan binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang bertempat di Musholla Nurul Iman Polres Banyuasin. Kamis (08/03) sekira jam 08.00 WIB.

Kegiatan binrohtal tersebut diawali dengan Sambutan Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno,SH dilanjutkan dengan pembacaan Yassin Bersama yang dipimpin oleh Ustadz. Rudi Hartono dan do'a bersama yang dipimpin oleh Iptu Marwijaya. 

Turut serta hadir dalam kegiatan binrohtal tersebut Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol Harris Batara , SH, S.IK , para perwira serta seluruh para personil Pore Banyuasin

"Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan binrohtal tersebut memupuk serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT bagi setiap personil Polres Banyuasin dan juga mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) ujar Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno SH dalam sambutannya.

Kabag Sumda juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab mudah-mudahan kita semua di beri rezeki yang tidak terduga oleh Allah SWT.


Selain melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh semangat, kita juga harus beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, melaksanakan perintah dan menjauhi laranganya, serta melaksanakan shalat lima waktu. 

"Apabila tiba waktu shalat, maka kita harus segera melaksanakan shalat, jangan menunda-nunda waktu solat,”Ucap dia.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Rudi Hartono menyampaikan tausyiahnya, bahwa pada pagi ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan iman, maka kita wajib untuk bersyukur atas nikmat yang Allah berikan.


Allah juga akan memberikan rezeki yang tidak terduga-duga kepada umatNYA. Apalagi orang yang bertakwa seperti mengerjakan perintah Allah dan meninggalkan larangan Allah pasti akan mendapatkan rezeki yang berlebih dari Allah SWT. Bertakwa adalah hati dan perbuatan kita,”Ucapnya. (Adam).


Attachments area

Post a Comment