KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com-Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKI, Abdiyanto-Made Indrawan (ADE)/terus mengalir. Kini, giliran warga Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal OKI menyatakan sikap mendukung penuh dan siap  memenangkan paslon ADE. Sikap dukungan ini disampaikan langsung H Sahrudin, tokoh masyarakat (tomas) setempat, saat Abdiyanto melakukan kampanye dialogis di zona 4.

Menurut H Sahrudin, sudah menjadi keharusan bagi masyarakat Pantai Timur untuk mendukung penuh paslon ADE.
“Sebagai warga Pantai Timur sudah menjadi keharusan bagi kami untuk mendukung ADE merebut OKI 1 karena beliau merupakan putra terbaik Pantai Timur,”terangnya.

Warga Pantai Timur pun berharap banyak kepada Abdiyanto untuk memberi solusi perubahan dengan kondisi infrastruktur yang dinilai morat-marit saat ini.
“Sebagai putra daerah asli, maka sudah menjadi keharusan untuk mendukung dan memenangkan Abdiyanto karena sudah teruji selama menjadi anggota DPRD,”tuturnya.

Sementara itu, Abdiyanto Fikri dalam kesempatan tersebut mengutarakan, untuk memperjuangkan aspirasi warga pesisir dan memperjuangkan pembangunan Kabupaten OKI secara keseluruhan, maka putra daerah harus ambil bagian dalam kontestasi pilkada OKI.

Abdiyanto mengatakan, apabila diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten OKI, dirinya akan berusaha untuk memekarkan Kabupaten OKI menjadi tiga yakni Kabupaten Pantai Timur, Kabupaten Lintas Timur dan Kabupaten OKI.

“Karena dengan pemekaran pembangunan akan lebih merata dan bisa menjangkau daerah-daerah terpencil dan kami yakin pembangunan OKI secara merata bisa terwujud,”akunya.(Sanfriawan)

Post a Comment