KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com-Wanita separuh baya yang berusia antara 30-40 tahun ditemukan dalam kondisi bagian tubuhnya telah membusuk di perkebunan karet di Desa Tulung Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Wanita yang diduga korban perkosaan disertai pembunuhan ini pertama kali ditemukan warga yang hendak mencari jamur di kebun karet milik warga bernama Iwan Antoni, pada Rabu (7/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

Adapun ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin perempuan, tinggi 155 cm, berat 47 Kg, usia diperkirakan sekitar 35-40 tahun. Terdapat luka lebam di mata sebelah kanan korban, terdapat cairan berwarna putih (diduga sperma) di bagian alat kelamin korban. Saat ditemukan, korban menggunakan kaos singlet berwarna kuning dan celana rok motif batik warna hitam putih.

Kapolsek Tulung Selapan AKP Fery Ferdiyanto SH menjelaskan, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan sore hari oleh warga yang hendak mencari jamur di sekitar kebun karet.

“Warga tersebut mencium aroma bau tidak sedap didekat pondok. Setelah dilihat ternyata ada seorang yang sedang tidur tergeletak, namun pada saat dipanggil tidak menjawab. Saat diperiksa, ternyata korban tersebut telah meninggal dunia,” terang Kapolsek kepada Palembang Ekspres, Kamis (8/3) pagi.

Menurut Kapolsek, kondisi mayat perempuan tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih kurang 2 hari, sebelum ditemukan oleh saksi/warga. Dari pemeriksaan oleh pihak Puskesmas, ditemukan luka lebam di bagian mata sebelah kanan, serta ditemukan cairan putih di kemaluan korban.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut guna mendapatkan informasi dari warga, dan mempercepat proses pengungkapan siapa pelaku pembunuhan tersebut,” tandas Kapolsek. Sanfriawan

Post a Comment