Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Terkait Banjir yang terjadi di Bom Berlian Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako kepada 52 (Lima Puluh Dua) kepala keluarga yang merupakan korban Banjir akibat hujan lebat semalaman di Wilayah Pangkalan Balai. 

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut terlaksana atas kerjasama antara unsur muspika Kecamatan Banyuasin III dan PT. Waskita Raya. Turut serta hadir dalam giat tersebut Camat Banyuasin III Ir. Alfian M.SI, Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M. Bayu Agustian, S.Ik , Lurah Pangkalan Balai Abdullah Sani, S.Sos, M.Si dan Ketua Rt 25 Bpk Edy Yusuf.

Pemberian sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M.Bayu Agustian S.IK dan Camat Banyuasin III Ir. Alfian M.Si kepada salah satu warga yang menjadi korban banjir. Sabtu (17/03) sekira jam 09.00 WIB, yang berlokasi di Posko bencana.

Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M.Bayu Agustian S.IK pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa empati atas kejadian bencana banjir yang menimpa warga masyarakat Bom Baru Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

"Semoga para warga yang terkena musibah banjir ini selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan tetap sabar dalam menerima musibah ini," ujar Kapolsek M. Bayu Agustian.

Sementara itu Camat Banyuasin III Ir. Alfian M.Si dalam penyampaiannya berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban warganya yang tertimpa musibah “Mudah-mudahan dapat digunakan dan bermanfaat bagi yang membutuhkan” ujar dia. (Adam)
Attachments area

Post a Comment