MUBA,KabaRakyatsumsel.com-Menindak lanjuti pemberitaan kabarakyatsumsel.com beberapa waktu lalu dengan judul judul Rambah Hutan Kawasan Tanpa Izin Kementrian Lingkungan Hidup Gelar Rapat.
Menurut Kepala UPTD KPH Meranti 1 wilaya 1 Wan Kamil,mengatakan Berdasarkan dari hasil rapat tersebut senin mendatang tim verifikasi akan turun ke wilaya desa sako suban kecamatan batang hari leko kabupaten musi banyuasin guna menindak lanjuti permasalah yang ada diwilaya tersebut yang mana pemberangkatan Tim mulai dari Jambi menuju Bayung Lincir tim yang diterjunkan yaitu
1. Wahyu (Dit. PKTHA)
2. Ismail (Dit. PKTHA)
3. Daru(Dit. PKTHA)
4. Sidik (Dit. PKTHA)
5. Ali (Dit. PKTHA)
6. Aden(Dit. PKTHA)
7. Bresman (BPSKL)
8. Fitrian (BPSKL)
9. Badan Layanan Umum
10. Project Director CRU
11. Engagement Manager CRU
12. Social Specialist CRU
13. Kusnadi (Staf PPSA)
Tim dari Palembang menuju Bayung Lincir 1. Dishut Prop 2. KPH Meranti 3. Dis Dukcapil Kab Muba 4. Aidil (HaKI)
perjalanan dari jakarta ke jambi Senin 5 Maret 2018 dengan menggunakan pesawat Garuda jam 15.20, lanjut ke Bayung Lincir,
tim Palembang berangkat tgl 5 Maret 2018 menuju Bayung Lincir. (Kordinasi dengan Pak Hasanuddin/Dishut Sumsel
Seluruh tim menginap di Bayung Lincir dan membuat bascamp disana.

Tanggl 6 Maret tim menuju lokasi dan melaksanakan kegiatan pendataan. Kegiatan diharapkan dapat diselesaikan tanggal 8 Maret 2018 dan kembali ke Jambi/Palembang diperkirakan sore/malamnya.
Kalau mengenai ilegal loging nanti
Gakum ( penegakan hukum ) wilayah sumatera selatan untuk sementara ini kita Belum mendapat info pasti kapan mereka turun, sepertinya gakum sedang mengumpulkan  data yang akurat sehingga mereka turun bisa berhasil.ungkap wan kamil.jelas wankamil.(rdi)

Post a Comment