Muaradua_KBRS Pemerintah Daerah Kabupaten Oku Selatan dengan Kejaksaan Negeri OKU Selatan ditanda tanagani MOU terkait kerjasama Hukum perdata dan tata usaha negara, merupakah kerjasama yang baik langkah ini sebagai bentuk komitmen pemerintah Daerah kepada masyarakat. Demi terselengaranya pembangunan yang bebas dari kepentingan kelompok atau golongan dan untuk memperkaya diri sendiri. Dikarenakan Kejaksaan Negeri OKU Sealatan sebagai pengawas atau TP4D.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan Popo Ali berharap kepada OPD agar menciptakan Inovasi baru dan jangan berdiam diri, karena tujuannya adalah  kerjasama seluruh pihak.

Hal senada juga disampaikan oleh Kacap Jari Edi irsan, dirinya menghimbau agar bersama OPD dan kepolisian menciptakan suasana kondusif di lingkungan kabupaten OKU Selatan. Supaya wilayah OKU Selatan bebas dari pelanggaran hukum.

“Kiranya para pejabat pemangku kebijakan, agar tidak main-main dalam menjalankan program Presiden RI Joko Widodo membangun sampai ke pelosok desa,” imbuhnya.

MoU yang ditandatangni di Aula Kantor Kejaksaan Negeri OKU Selatan pada Hari Rabu 21 maret 2018 tersebut dilakukan
oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Edi Ersan Kurniawan, SH. MHum Kajari OKU Selatan. Dengan berpegang pada komitmen sebagaimana isi dari perjanjian yang tertuang pada MoU tersebut.

Penandatangan MoU tersebut disaksikan oleh tamu undangan yang hadir diantaranya Wakil Bupati OKU Selatan Sholihin Abuasir, Ketua DPRD Yohana Yudha Yanti, SE. Kapolres OKU Selatan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Selatan beserta awak media yang hadir.(dewi)

Post a Comment