OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com- Secara aklamsi Ir.H.Sobli Rozali MSi terpilih sebagai pimpin partai Hanura Ogan Ilir pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub),Senin (26/18) bertempat di Kantor DPC Partai Hanura, Komplek Serai Indah,Jalintim KM 34 Indralaya.


Sebanyak 13 PAC dari 16 PAC di Bumi Caram seguguk yang hadir, menyepakati  Ir.H.Sobli Rozali MSi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir.

Selaku Ketua terpilih Ir.H.Sobli Rozali menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus dan simpatisan partai yang sudah hadir pada Muscablub ini.


Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pilkada Sumatera Selatan, tugas kita selaku Partai pengusung, wajib bagi kader dan pengurus partai untuk memenangkan pasangan HD-MY pada Pilkada Sumatera Selatan 2018. Setelah itu kita akan menghadapi pemilihan legeslatif pada tahun 2019 mendatang,tentu Hanura Ogan Ilir akan mengambil kejayaan bahkan kita targetkan dengan minimal satu dapil satu perolehan kursi DPRD,sehingga dapat menduduki kursi unsur pimpinan di DPRD Ogan Ilir.

Masih kata Sobli, pada tahun yang sama kita akan melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,Partai Hanura sudah sepakat untuk memilih kembali Bapak Joko Widodo sebagai Presiden.


Pada kesempatan yang sama,Ketua terpilih H.Sobli berharap kepada semua kader terutama PAC agar kiranya kembali membngkitkan mesin partai,sehingga Partai Hanura di Ogan Ilir mampu bersaing dengan partai besar lainnya.



Sementara Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan H.Hendri Zainudin melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Eko Agus Sugiarto SE berpesan kepada semua kader partai,hendaklahtetap kompak,tetap bersatu untuk membesarkan partai Hanura dikabupaten berslogan kota Santri


Di lanjutkan Eko,Partai Hanura merupakan salah satu partai pengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu H.Herman Deru - H.Mawardi Yahya,maka oleh sebab itu wajib bagi kita partai Hanura untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Kita hantar pasangan H.Herman Deru -H.Mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan lima tahun kedepan," jelasnya.


Eko berharap kedepan mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat Partai Hanura harus memiliki wakil rakyat pada setiap dapilnya. (her)

Post a Comment