Kayu Agung, KabaRakyatsumsel.com-Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan laksanakan acara serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim), yang berlangsung di gedung San Satrisna Mapolres OKI, Senin (12/3/2018).

Menurut Kapolres serah terima jabatan itu sudah biasa terjadi, tidak hanya level polres tapi bisa juga di level polda bahkan mabes polri.
Dalam konsepsinya ini di sebut tour of duty dan tout of area.setiap daerah memiliki spesitikasi  masing masing  tujuanya adalah memperkaya khasana pengalaman dan pengetahuan dalam menghadapi dinamika tantangan tugas kedepanya. Ujar kapolres di hadapan para peserta upaca  sertijab  yang hadir  dalam kesempatan tersebut. Masih kata kapolres apalagi jabatan kasatreskrim pengenban pungsi penegak hukum memiliki wewenang besar . Pada kesempatan  atas nama pimpinan polres oki saya mengucapkan  terimakasih atas dedi kasih dan laya litas yang luar biasa  yang sudah saudara Akp Haris munandar tunjukan.
Diantaranya, lanjut kapolres penangkapan kasus karhut,penyelesaian  kasus 2 anak tenggelam, di kec mesuji  yang banyak  membawa permasalahan  sampai ketingkat mabes polri dsn berbagai kasus  seperti OTT pegawai inseptorat oki maupun laenya.
Untuk itu saya ucapkan selamat bertugas ketempat yang baru.( Sanfriawan)

Post a Comment