PALI,Kabarakyatsumsel.com, Pengukuhan Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi)
Se-Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) ,Dibumi serepat serasan, Acara Berlangsung Digedung Pesos komperta pendopo,Keluruhan Talang ubi barat,Kecamatan talang ubi,kabupaten Penukal Abab Lematang ilir(PALI),Senin 26/3/2018.

Acara Dihadiri Oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, Ketua DPRD Kabupaten PALI Drs. Soemarjono, Anggota DPRD Kabupaten PALI Sudarmi, ST dari praksi Partai Nasdem, Mulyadi dari praksi PDIP sejumlah SKPD dan beberapa tamu undangan lainnya.
Ketua Umum Seknas Jokowi Pusat M. Yamin dalam sambutannya mengatakan komunitas Seknas jokowi ini merupakan Tim relawan dan tim sukses untuk mendukung pak joko widodo Menjadi priseden republik indonesia(RI) ,terbentuknya Seknas jokowi ini pada bulan juni 2013 Jauh Sebelum beliau Di kukuhkan Pada.bulan desember 2013.

Hingga sampai sekarang Dengan adanya pengukuhan Pengurus DPC Dan Ranting. Ranting  Diwilayah Kabupaten PALI  Semoga  bisa setia Mendukung bapak joko widodo,Kami dihadapan para tamu undangan berjanji akan Tulus mengabdi untuk memenangkan pak joko pada Dua priode menjadi prisiden Republik indonesia(RI).
Terang M.yamin.
Sementara itu Bupati PALI,Ir H Heri Amalindo MM,Sekaligus Sebagai Pembina dari Seknas Jokowi dalam sambutan nya mengatakan Alhamdulilah Kita Masih.bisa bertemu dideklarasi Seknas joko dari PALI,muara enim,empat lawang, dan linggau Dalam sehat wal afiat ,Dan semoga Yang baru dikukuhkan Akan Memegang teduh janji dan kepercayaan ,Serta sepenuh jiwa raga untuk Mendukung Bapak joko widodo Untuk Dua periode kepemimpinan presiden republik indonesia(RI),

"Perlu masyarakat ketahui anggran dana untuk membangun Paling banyak sekali disumatera selatan dari pada jawa dan lain lain,Apa lagi mengingat Adanya Asean Games Dikota palembang ,Akan banyak dibangun dari jalan tol dan sebagainya," papar Heri.

Ia juga bersyukur, DOB PALI terus dipantau dan disupport Presiden Jokowi dan mengejar ketertinggalan.

"Dari itu mari kita sama sama Mendukung Pak joko widodo Dalam periode selanjutnya ,Karena beliau ini Sudah dapat Membuktikan bIsa  memimpin Indonesia Tanah air terima ini, mari Mengayomi masyarakat,Kebijaksaan nya,Kinerja 
nya perlu kita acung dua jempol,dan masih banyak yang lain yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu,"
pungkasnya.(Sendi).

Post a Comment