OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com-Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan serta menanggulangi kemacetan serta juga keselamaan berlalu lintas, baik untuk roda dua dan empat serta pengguna jalan Lintas Timur Indralaya Ogan Ilir, Senin (23/3). Satlantas Polres Ogan Ilir melaksanakan giat pengaspalan dan penutupan lubang jalan di Km 16 Jalan Lurus dan jalan Lintas timur Desa Lubuk Sakti Indralaya. Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres OI AKP Sulis SH melalui Humas AKP Ahmad Zainalsyah.

"Hal ini upaya penanggulangan kemacetan arus lalu lintas, dan untuk keamanan Keselamatan , ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas."kata Humas Polres Ogan Ilir.

Oprasi Giat pengaspalan tersebut matrialnya dari masyarakat yang peduli serta melibatkan 15 personil yang dipimpin langsung oleh kasat Lantas AKP SULIS P. SH , Ipda Rosyidi dan Kanit Laka Lantas Ipda Iwan Heri.

Bukan itu saja lanjut Humas Polres OI. berterimaksih pada semua pihak yang telah peduli atas bakti sosial ini dan tidak akan terselenggara Giat pengaspalan tersebut tanpa ada nya kerja sama semua pihak.

Sementara  Rizkia salah satu mahasiswi Unsri jurusan peternakan memberikan Apresiasi setinggi tinggi nya pada jajaran polres Ogan Ilir, dalam hal ini Sat Lantas yang telah melaksanakan Giat pengaspalan dan penutupan lobang lobang jalan lintas timur Inderalaya.(her).

Post a Comment