KAYUAGUNG,  KabaRakyatsumsel.com-Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE mendampingi Ketum DPP PAN Ir H Zulkifli Hasan safari kebangsaan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (6/3) sore. Safari dipusatkan di Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung Lubuk.
Safari juga disertai apel ranting PAN Sumsel dan pelantikan pengurus PAN tingkat kecamatan dan pengurus PAN tingkat desa. PAN Sumsel siap memenangkan 3 Pilkada, Pileg dan Pilpres. Karena PAN memiliki struktur pengurus partai hingga tingkat desa dan kelurahan.
Kata Iskandar, apel ranting PAN Dapil Sumsel ini menjadi motivasi partainya untuk memenangkan Pilkada, Pemilu dan Pilpres mendatang. "Secara struktur organisasi, PAN di Sumsel sudah 100 persen selesai. Jadi PAN siap bertarung," kata Iskandar.
Katanya, optimistis itu karena PAN merupakan Parpol milik masyarakat di perkebunan, lebak, pasar dan sawah dan lini lainnya. "Lini lini ini menjadi sasaran PAN karena partai ini diterima di setiap lapisan masyarakat," tutur Iskandar.
Sambung Bupati OKI periode 2019-2024 non aktif, karena cuti kampanye ini, OKI punya potensi besar karena luas wilayah terbesar di Sumatera. Bahkan, banyak suku dan agama di kabupaten ini namun tak pernah terjadi konflik SARA.
Ketum DPP PAN Ir H Zulkifli Hasan yang hadir di sana karena safari kebangsaan mengungkapkan, kader harus solid memenangkan calon pemimpin yang diusung PAN. "Saya mengajak seluruh kader PAN untuk memenangkan Pilkada Sumsel dan Pilkada OKI," ajak Zulkifli Hasan.
"Jika menang maka masyarakat Sumsel dan OKI akan lebih baik, adil dan sejahtera. Ini bukan kampanye, tapi temu kader. Jadi tak apa sebut nama nama calon," ucap dihadapan kasir yang hadir.

Tampak hadir di acara itu Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan SE, Ketua BM PAN Sumsel Budiman SHI, sejumlah Ketua DPD PAN .( Sanfriawan)

Post a Comment