PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Ridho Yahya membenarkan berita mengenai penabrakan terhadap Andini Fransisca(13) oleh Robiasyah.Tetapi menurut beliau saat ditemui di kediamannya di jalan padat karya kel.Gunung Ibul Kec.Prabumulih Timur kamis 01/03/2018 semua masalah itu sudah diselesaikan dengan  cara kekeluargaan.

"Setahu aku masalah itu sudah selesai.Saktu arah pulang dari bandara aku sudah datang ke rumah Dedi(orang tua korban) untuk melihat keadaan korban bahkan aku sempat numpang ke kamar mandi,"jelas Ridho.

Sementara saat di ceritakan mengenai keadaan Andini saat ini beliau sangat bersimpati.menurutnya bukannya beliau tidak perduli tetapi karena kesibukan dalam mengurus pemilu ini beliau tidak sempat untuk meninjau ulang keadaan korban.Tetapi beliau mengatakan siap di hubungi kapan pun apabila Andini butuh di bawa kerumah sakit lagi.

Selanjutnya beliau menyuruh Robiansyah yang juga sedang berada di kediaman saat di konfirmasi masalah ini untuk datang ke kediaman Dedi yang berada di desa Gelumbang guna nenindak lanjuti pengobatan Andini.

Saat di singgung mengenai motor yang belum ada berita Robiansyah pun menjelaskan kalau motor masih di bengkel dan dua hari lagi akan selesai di perbaiki.

"Untuk motor sudah hampir  selesai.mungkin 2 hari lagi.tapi begitu selesai akan langsung kami antarkan ke Gelumbang,"jelas Obi

Ridho berharap Keluarga korban tidak usah segan segan untuk datang menemuinya apabila ada hal yang perlu di bantunya.(*/la)

Post a Comment