Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kota Prabumulih,  Abdullah Doni mengajak seluruh masyarakat Prabumulih untuk mendukung  salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Rara  yang akan tampil di Indosiar pada malam ini, Senin (19/3/2018).
Ketua PWI Kota Prabumulih, Abdullah Doni mengatakan Rara anak yang berusia 16 tahun ini satu-satunya yang sekarang sangat membanggakan warga Prabumulih perwakilan dari Sumatera Selatan (Sumsel), Selain bersuara emas Rara juga di ketahui pintar menceritakan cerita rakyat dan pernah Juara 1 Cerita Rakyat se Provinsi Sumsel dan ini membuktikan Rara layak untuk didukung dan menjadi juara dari Ajang Lida ini.
“Tanpa SMS, Rara bukan siapa-siapa dan Kepada Warga Prabumulih kita dukung  Rara dengan cara Ketik: LIDA(spasi)RARA kirim ke 97288 yang malam ini akan berjuang menuju 20 besar yang sebelumnya sudah memegang 27 besar di ajang LIDA Indosiar tersebut,” ajak Ketua PWI Kota Prabumulih.
Sementara itu, Salah satu Staf Humas Pemkot Prabumulih mengatakan bahwa  Pjs Walikota Prabumulih, Richard Cahyadi sudah berangkat lagi ke Stadion Indosiar  untuk menghadiri dan mendukung kontestan LIDA Rara si anak berprestasi, yang sekarang di sebut sebagai Duta Sumsel dan ini membuktikan Rara sangat banyak yang mendukung.
“Pjs Walikota Prabumulih sudah berangkat ke Jakarta untuk mendukung Rara yang akan tampil di Indosiar malam ini,” pungkasnya

Post a Comment