Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Untuk mencegah kemacetan serta untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kecamatan Mariana, Jajaran Polsek Mariana Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan Strong Point
di beberap titik  persimpangan yang merupakan  lokasi kemacetan dan Patroli di Seputaran Pasar Pagi Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin 

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Mariana  Ipda Irwansyah , SH dan kegiatan tersebut memamg sudah rutin dilaksanakan setiap pagin , saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas di pasar pagi tersebut.

Kapolsek Mariana AKP Sumedioyono SH mengatakan bahwa Penggelaran Strong Poin dan Patroli ini  sangat disambut  baik warga masyakarat banyuasin dan sekitarnya karena dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa sangat terbantu.

"Ya kegiatan tersebut yang dilaksanakan itu dapat memberikan rasa aman , nyaman serta juga dapat mengantispasi  kemacetan maupun terjadinya  tindak  pidana 3C di Pasar Pagi Keluaran Mariana dan sekitarnya," ujar dia. Sabtu (10/03).

Dikatakan dia, bahwa Strong point pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan oleh jajaran Polsek Mariana Polres Banyuasin. Pengamanan dilaksanakan mulai dari pukul 06.40 hingga pukul 07.40 WIB.

"Pengaturan strong point pagi dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berangkat ke tempat kerja, ke sekolah, ke pasar dan aktifitas lainya termasuk aktivitas masyarakat di pasar Mariana," tandasnya. (Adam)

Post a Comment